Menjaga keamanan tekat Polsek Arosbaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Personil Polsek Arosbaya berupaya selalu hadir di tengah tengah masyarakat guna ciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat wilayah Kecamatan Arosbaya.

Babinkamtibmas Polsek Arosbaya Bripka Rudi H bersama anggota terlihat memberikan pesan kamtibmas dengan warga Dusun nganlaok diwarung kopi di desa Tengket, mereka tampak akrab dan asik mengobrol, Selasa (15/09/2020).

Kehadiran sosok Polri di tengah tengah warga guna membangun kepercayaan dan menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat, Aipda Ismail mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah masing-masing.

Terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H saat di konfirmasi. menyampaikan bahwa tujuan anggota Polsek Ploso melaksanakan giat patroli sambang yakni tidak lain untuk mencegah terjadinya tidak pidana, Polri tidak mampu mengamankan seluruh wilayah Kecamatan Arosbaya tanpa bantuan dan andil dari warga masyarakat, “kami mohon bantuan dari warga agar berkenan membantu Polri khususnya Polsek Arosbaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Arosbaya." Ujarnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian