PAM Terminal Tangguh Personil Polsek Kamal - Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Personil Polsek Kamal Polres Bangkalan Bripka Johan BKO Pos Pam Terminal Tangguh Kab. Bangkalan dalam rangka Antisipasi, Cegah, Tangkal Corona Virus Diases (Covid - 19), pada hari ini Minggu pagi (27/09/2020) selama 12 jam.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melintas atau melewati Pos PAM Terminal Tangguh Kab. Bangkalan maka di perlukan senergitas antara aparat TNI , Polri, dan Dinas Kesehatan dan perhubungan.

Giat pam pos pam Terminal Tangguh guna membantu dinas Kesehatan mempercepat penanganan Corona virus untuk itu dilakukan pendataan kedatangan penumpang dari luar daerah tentang kesehatan para penumpang dan pengemudi dan pastikan protokol kesehatan diterapkan seperti pakai masker, jaga jarak dengan tujuan memutus mata rantai Covid-19 di Pulau Madura Khususnya di Kab Bangkalan.

Giat tersebut diatas dimulai dari tanggal 26 September 2020 S/d 02 Oktober 2020 dan bisa berakhir atau diperpanjang melihat situasi dan kondisi.

Untuk melaksanakan pengamanan Polsek Kamal mengirimkan satu personil secara bergantian selama 12 jam Shift pagi dan Shift malam "Agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran Pemerintah guna Cegah Covid 19." ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Kamal AKp.H.Abdul.Khadir,Sh.

(Humas Kamal).



Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel