Header Ads

Patroli bersama Babinsa anggota Polsek Arosbaya dialogis dengan pedagang



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Melaksanakan patroli premanisme ke toko swalayan ataupun warung warung kopi tempat berkumpulnya masyarakat di desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan minggu 13/09/2020.

melaksanaka giat, Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sony bersama anggota sabhara polsek Arosbaya bripka Juni H dan ajak babinsa koramil Arosbaya Serma Riswanto melaksanan giat patroli kewilayahan dengan sasaran pertokoan dan warung warung remang berkumpulnya orang di wilkum polsek arosbaya, giat tersebut bertujuan menyampaikan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual minum minuman keras maupun minuman oplosan. 

Maraknya miras yang banyak digandrungi para pemuda sudah merupakan penyakit masyarakat sejak lama dan merupakan potensi munculnya gangguan kamtibmas, disamping merusak saraf juga dapat merenggut nyawa seseorang karena over dosis apabila mencampur minuman oplosan dengan asal asalan seperti kasus kasus sebelumnya yang terjadi di berbagai daerah.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. dikonfirmasi melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H "Diharapkan dengan intensifnya kegiatan patroli mengurangi kesempatan para pemuda melakukan minum minuman keras sehingga tidak terjadi gangguan ketertiban maupun gangguan kriminalitas. (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.