Patroli Dialogis Polsek Sepulu Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan membagikan masker



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat Kecamatan Sepulu, Rabu (30/9/2020).

Anggota Polsek Sepulu dalam patroli tersebut turut membagikan masker kepada Tukang becak yang sedang Mangkal di Depan Pasar Asem Jajar Sepulu Kec Sepulu Kab Bangkalan.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sepulu Bripka Pradika dan Bripda Endardi yang bertujuan untuk selalu menghimbau warga mencegah penyebaran Covid-19.

"Menghimbau kepada warga untuk mencegah penyebaran Covit-19, selalu mengunakan masker, dan dengan melaksanakan patroli juga untuk mendekat diri dengan masyarakat," ujar Bripka Pradika.

Pada saat melaksanakan patroli, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal.

"Dan juga dengan meningkatkan patroli dialogis yang selalu memberi himbauan kepada warga oleh anggota Polsek Sepulu sebagai pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat kecamatan Sepulu," Ungkap Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H. (Hms10)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel