Patroli Malam Polsek Sepulu Sambang Poskamling Kampung Tangguh Semeru Dsn. Candi Desa Sepulu kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Anggota Polsek Sepulu melaksanakan silaturahmi dan kontrol Poskamling kampung tangguh semeru gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 di Dsn. Candi Desa Sepulu kecamatan Sepulu, Rabu (09/09/20).

Polsek Sepulu melaksanakan kontrol kesiap siagaan anggota poskamling kampung tangguh semeru, sembari melakukan koordinasi dengan Tim dan petugas piket posko penanggulan terkait perkembangan dan penanganan virus covid-19.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. menyampaikan ” bahwa dibentuknya posko kampung tangguh semeru ini sebagai respon pemerintah bekerja sama dengan Instansi terkait, untuk penanganan khusus virus covid-19, agar penindakan dan penanganan ke warga masyarakat dapat dengan cepat dan efektif,” jelasnya.

ditambahkannya, ” bahwa piket tugas posko terdiri dari perangkat desa dan warga yang siap pakai untuk terjun langsung ke masyarakat, khususnya percepatan penangan, terkait warga yang memerlukan penindakan terhadap virus covid-19, ” pungkasnya.

(Hms10).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel