Patroli Obyek Vital, Dua Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan.

 




Tribratanewbangkalan.com Polres Bangkalan - Polsek Klampis, untuk menciptakan Sikamtibmas di wilayah hukum Polsek Klampis Polres Bangkalan Kondusif, Dua Anggota jaga Polsek Klampis Brigadir Ach. Sanusi SH dan Briptu Adi Wicaksono melaksanakan patroli ditempat tempat Obyek Vital di Wilayah Kec Klampis Kab. Bangkalan, Rabu (30/09/2020)




Brigadir Ach Sanusi SH bersama briptu Adi Wicaksono anggota  Polsek Klampis Polres Bangkalan patroli  Obyek vital seperti kontrol Kantor Pegadaian yang berlokasi di desa Bator Kec. Klampis untuk memastikan bahwa keberadaan Obyek vital Kantor pegadaian dalam keadaan aman.




Selain itu juga memberi himbauan kepada warga masyarakat yang beraktifitas tempat rawan / pegadaian  maupun Bank agar berhati hati dan selalu waspada dengan segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.




Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kec Klampis Kab Bangkalan dalam beraktifitas pada malam hari maka "Polsek Klampis mengintensifkan  patroli  pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan antisipasi 3C ( Curas, Curat dan Curanmor)" pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hms polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel