Patroli Polsek Arosbaya sambang obyek Ovit perbankkan di wilayah kerjannya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Keberadaan kantor perbankkan diwilayah Arosbaya dan ATM sangatlah menunjang perekonomian bagi masyarakat karena Bank Jatim merupakan salah satu bank yang ada di Kec.Arosbaya dan mesin ATM nya sehingga nasabah Bank Jatim semakin banyak.

Untuk itu guna menjamin keamanan, anggota Polsek Arosbaya secara rutin melaksanakan patroli Perbankan di wilayah kec. Arosbaya, petugas melaksanakan giat patroli di Bank-bank yang ada diwilayah Arosbaya dan berdialog dengan petugas Satpam maupun Warga Masyrakat yang berkunjung ke Bank Jatim Unit Arosbaya, kamis 10/09/20.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Arosbaya menyampaikan pesan kepada Satpam Bank Jatim Unit Arosbaya agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas hendaknya selalu proaktif memberikan peringatan kepada nasabah yang membawa uang dalam jumlah besar agar mengajak teman, jangan sendirian itu sebagai langkah antisipasi demi keamanan uang yang di bawa dan keselamatan diri sendiri. 

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengatakan agar anggota Kepolisian meningkatkan giat patroli di obyek vital, obyek wisata,  di pemukiman, di perkantoran, serta tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. (Hms_baya)

Komentar