Header Ads

Patroli Toko Mas Kanit Sabhara Polsek Kamal Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
polres Bangkalan, polsek Kamal untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kamal tetap dalam keadaan kondusif,Rabu (16/09/2020).

Seperti terlihat Kanit Sabhara Polsek Kamal lakukan Patroli sekitar Pertokoan Toko Mas Barokah di Pasar Baru Kamal Guna Cegah Pencurian dan memberikan rasa aman kepada pemilik maupun pembeli perhiasan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sanhara Polsek Kamal Aiptu Yasid.BP menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik toko mas agar lebih teliti terhadap mas yang hendak di beli dari konsusmen dan waspada uang palsu dan kepada pembeli agar selalu waspada bahwa para pelaku kejahatan akan melakukan aksinya apabila ada niat dan kesempatan.

Lebih lanjut kepada pemilik Toko mas maupun pembeli jika temui tindak kriminalitas silahkan menghubungi Polsek Kamal kemudian di Masa pandemi Covid 19 ini tidak lupa sampaikan agar pemilik tetap memakai masker dan juga berperan aktif ikut menghimbau juga para pembeli agar menggunakan masker dan jaga jarak.

"Diharapkan adanya kerja sama yang baik antara anggota Polri dengan warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan cegah corona virus ”tutur Kapolsek Kamal AKP.Abdul Khadir,SH

(Humas Kamal)
Diberdayakan oleh Blogger.