Pelayanan Polsek Arosbaya terbuka selama 24 jam, dan laporan pengaduan tidak dipungut biaya apapun.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, SPKT Polri sebagai pelayan masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat yang melapor dengan cepat  di terima dan memberikan pelayanan tentang apa yang di perlukan, sesuai dengan tugas pokok Polri diantaranya memberikan pelayanan kepada masyarakat, menerima laporan masyarakat yang kehilangan barang atau surat penting, seperti yang dilakukan Bripka Hari S saat bertugas, Selasa 15/09/20.

SPKT merupakan sentral pelayanan  masyarakat maka sikap humanis senyum, sapa dan salam dan cepat dalam pelayanan selalu di utamakan supaya masyarakat bisa melaksankan aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan Kepolisian.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama, Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengungkapkan “Polsek Arosbaya dalam hal ini  SPKT berfungsi sebagai tempat menerima aduan / laporan Masyarakat dan dalam pelayanan mengutamakan kecepatan, ke iklasan dan tidak membedakan satu sama yang lain .

Ditegaskan Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. Merupakan sesuai tugas pokok Kepolisian melayani merupakan hal yang harus di lakukan dan dalam pelayanan Polsek Arosbaya terbuka selama 24 jam, dan dalam hal laporan tidak dipungut biaya apapun. (Hms_baya)

Komentar