Pengaturan Lalin Pagi Polsek Sepulu Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu ; Jajaran kepolisian polsek Sepulu polres Bangkalan Jatim melaksanakan pelayanan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan di sepanjang jalan Kecamatan Sepulu yang akan beraktivitas pada hari Jum'at (11/09/2020) pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB, anggota polsek Sepulu wajib melakukan pengaturan lalu lintas, karena pada hari pagi hari biasanya arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sepulu, Kapolsek telah menempatkan anggotanya di beberapa titik simpul rawan kemacetan, dan pengaturan lalu lintas dilakukan dengan memprioritaskan di sepanjang jalan raya Kecamatan Sepulu baik arus lalu lintas yang dari arah Bangkalan yang menuju ke Kabupaten Sampang, maupun sebaliknya.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan pada pagi hari dan juga bisa memberikan KAMSELTIBCAR LANTAS, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Sepulu. Ujar Kapolsek

(Hms10 )

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel