Personil polsek Arosbaya laksanakan patroli malam sambari mesin ATM BNI di Wilayah Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Pada jam jam rawan terjadinya kejahatan, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Persempit ruang gerak pelaku Kejahatan , Polsek Arosbaya yang di Pimpin Oleh Kasi Humas Aipda Ismail bersama Bripka Rudi H Patroli Atm BNI, minggu (27/09/2020).

Segala bentuk kegiatan dilakukan dalam rangka menjaga wilayah Hukum Polsek Arosbaya tetap kondusif, Kegiatan tersebut sebagai upaya preventif pencegahan terhadap pembobolan atm serta antisipasi modus penipuan pengunjung atm yang ada di Wilayah hukum polsek Arosbaya

Petugas patroli dari Polsek Arosbaya dialogis dengan nasabah Bank mengecek bilik ATM BNI tersebut untuk memastikan tidak ada kerusakan, ganjal atm dan pembobolan uang di mesin atm.

Pada jam jam rawan, Patroli di arahkan pada mesin mesin atm yang tidak ada penjaganya, untuk memastikan tidak ada hal hal yang mencurigakan.

Ditempat lain saat dihubungi Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H. Mengatakan, “Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polsek Arosbaya Polres Bangkalan wajjb Melindungi, Melayani, dan mengayomi masyarakat 1X24 Jam. Termasuk keamanan obyek vital mesin mesin atm perbankkan di wilayah hukum Polsek Arosbaya”. Ujarnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel