Header Ads

Personil Polsek Arosbaya sapa jukir pasar bersama jaga kamtibmas di tempat kerjannya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai.

Seperti pada kamis (03/09/2020) anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aiptu Sony bersama anggota koramil 0829/13 Arosbaya melaksanakan kegiatan sambang patroli di pasar dan bertatap muka dengan salah satu juru parkir di pasar Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan

Dalam kesempatan ini Aiptu Sony Sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada juru parkir yang berada di pasar Arosbaya apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Polsek Arosbaya Polres Bangkalan.” pesan Aiptu Sony

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan parkiran pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja dan bertransaksi di pasar."imbuhnya (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.