Header Ads

Personil Polsek Arosbaya sapa pemuda titip pesan untuk bijak menggunakan Medsos.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu tidaklah datang dengan sendirinya namun dibutuhkan suatu upaya dan kerja keras untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Personil Polsek Arosbaya Bripka Wiwid bersama satu orang anggota unit Reskrim selaku pengemban tugas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan di desa Arosbaya seperti yang terlihat. Senin 07/09/2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, anggota Polsek Arosbaya Bripka Wiwid melaksanakan kegiatan sambang warga patroli kewilayahan di Desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan bertatap muka dengan pemuda desa Arosbaya yang sedang berkumpul bermain Handphone di warkop Wife. Pada kesempatan itu, Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas positif untuk bijak menggunakan Medsos apalagi seperti saat ini terjadi pandemi Corona diharapkan pada masyarakat lebih baik dirumah saja apabila tidak ada keperluan. Menjaga jarak dan wajib menggunakan masker. Sesering mungkin mencuci tangan dengan air dan sabun mengalir. Memakan makanan yang sehat dan jaga imunitas tubuh untuk kebugaraan. Sehingga diharapkan bisa memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 ini.

Jaga kerukunan sesama warga dan tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoax yang beredar di medsos yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H ketika dikonfirmasi menekankan, "Agar semua Bhabinkamtibmas selalu berupaya atau berinovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya masing-masing,” pungkasnya (Hms_baya).
Diberdayakan oleh Blogger.