Petugas jaga mako Polsek Arosbaya kontrol kesehatan dan keberadaanya orang tahanan.



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Minggu 27/09/2020 Petugas jaga mako Polsek Arosbaya laksanakan Pengawasan saat Jam besuk Tahanan. Setiap saat dipastikan selalu melakukan cek dan ricek diruang Tahanan untuk mengecek semua barang milik Tahanan dan Plafon ruang Tahanan. Dalam cek plafon dimungkinkan ada teralis besi dan plafon yang rusak, cek tersebut dilakukan petugas jaga mako dan tahanan Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Saat jam besuk Tahanan telah Melaksanakan kontrol/cek Ruang tahanan guna mengantisipasi tahanan melarikan diri serta cek adanya barang barang berbahaya yg tidak boleh dibawa masuk juga cek kondisi dalam ruang tahanan Penghuni tahanan sebanyak 4 ( empat ) Orang laki-laki sehat.

Dalam pemeriksaan ruang tahanan petugas jaga mako dan tahanan polsek Arosbaya Polres Bangkalan memeriksa tahanan berikut barang bawaan untuk memastikan tidak adanya barang barang berbahaya milik tahanan yg tidak boleh dibawa masuk. 

Kegiatan cek/kontrol ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yg wajib dilakukan setiap 1 (satu) Jam sekali oleh petugas piket jaga mako dan tahanan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H meminta dengan sangat semua anggota peduli masalah tahanan dan jangan selalu dibebankan kepetugas piket namun seluruh anggota yg lain menyempatkan kontrol jumlah tahanan sehingga sangat membantu tugas Spkt dan membantu mengawasi Para Tahanan dan untuk mencegah supaya tahanan tidak melarikan diri. Dalam pelaksanaan cek dan Ricek ruang tahanan tidak ditemukan hal-hal yg tidak diinginkan." Ujarnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel