Polsek Arosbaya bersama satgas Covid ajak pedagang taati protokol kesehatan menggunakan masker



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Demi mencegah penyebaran Virus Cocid-19, kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama anggotanya kerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Arosbaya dan segenap elemen masyarakat yang perduli Covid-19 mendatangi Pasar Polowijo yang berlokasi di Desa Cendagah Kecamatan Arosbaya. Sabtu 26/09/2020.

Untuk mendukung kebijakan pemerintah di pandemi Corona dengan menghimbau kepada pedagang dan pembeli yg ada di pasar polowijo untuk wajib menggunakan masker, jaga jarak tetap jaga kebersihan dan mendata pedagang dari luar Kecamatan Arosbaya dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Arosbaya sebagaimana sudah diatur dalam Inpres No.06 tahun 2020 dan Perda No.02 Tahun 2020.

Kemudian Menghimbau kepada para pembeli untuk menjaga pola hidup sehat dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. Sebagaimana anjuran protokol kesehatan kabupaten dan kecamatan.( Pemerintah).

Sementara itu secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H kegiatan yang dilakukan bersama sama gugus tugas Covid-19 Arosbaya bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah.

Diharapkan pedagang di pasar polowijo desa Cendagah agar mematuhi kebijakan pemerintah Kec dan Pemerintah Desa untuk tidak melakukan kegiatan pasar terkecuali bersifat mendesak dan sangat perlu ( bahan-bahan sembako) namun harga sembako harus tetap stabil. Ujar kapolsek. (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel