Polsek Arosbaya hadir dalam penutupan turnamen olah raga bola takrow di desa Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Sebagai sarana mendukung kegiatan positif warga desa terutama yang masih berusia remaja dibidang olahraga. Babinkamtibmas Polsek Arosbaya Brioka Juni H bersama anggota memberikan motivasi kepada pemuda desa Arosbaya yang sedang mengadakan turnamen bola takrow di lapangan gramuda desa Arosbaya. Kamis (10/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas polsek Arosbaya Bripka Juni H menghimbau agar berhati-hati dalam pertandingan, jangan sampai terluka, sportif jangan menyakiti kawan dan jangan berkelahi. Bripka Juni H juga memberikan motivasi agar anak- anak lebih semangat lagi dalam bermain, agar menjadi pemain yang profesional yang akan mengharumkan Bangsa dan Negara.

Dengan motivasi yang diberikan oleh Babinkamtibmas ini diharapkan, anak-anak akan lebih semangat dalam pertandingan, menjadi pemain sepak takrow yang profesional dan akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Tidak lupa juga babinkamtibmas menyampaikan adanya kebijakan pemerintah "adaptasi kebiasaan baru" ditengah masa pandemic covid 19 ini, tetap menjaga imun tubuh hidup bersih dengan sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu pakai masker saat bepergian dan jaga jarak. Tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel