Polsek Arosbaya pam pasaran polowijo dan hewan ternak didesa Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan pada saat hari pasaran di pasar desa arosbaya kec. Arosbaya anggota Polsek Arosbaya Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sony bersama dengan anggota yang lainnya lakukan giat pengaturan, rabu 30/09/20.

aktifitas masyarakat layaknya yang di jumpai di pasar desa arosbaya kec. Arosbaya, dengan adanya giat pasaran ini membuat arus lalu-lintas depan pasar menjadi tersendat akibat dari ramainya aktivitas pedagang maupun pembeli di pasar.

Supaya tidak terjadi kemacetan dan kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, keributan maka anggota Polsek Arosbaya lakukan pengaturan lalulintas serta mengarahkan untuk memarkir kendaraan sesuai yang diarahkan jangan sampai membuat kemacetan. Meskipun sedikit tersendat namun dengan pengaturan yang dilakukan maka tidak sampai terjadi kemacetan.

Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H, menjelaskan “kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan nyaman, itu harus kita pastikan dengan hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat dengan ikhlas dan bertanggung jawab melaksanakan tugas,” (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel