Header Ads

Polsek Arosbaya patroli dikawasan wisata bukit kapur sapa pengunjung agar tetap ikuti protokol kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Anggota Polsek Arosbaya meningkatkan patroli pada tempat wisata.

Seperti pada Minggu 13/09/20, kali ini personil Polsek Arosbaya melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata bukit kapur didesa buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Mereka berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur agar selalu waspada, berhati-hati serta menjaga keselamatan juga menghimbau masyarakat tetap taati protokol kesehatan dengan cara jaga jarak, sering cuci tangan gunakan sabun dan air mengalir, serta wajib menggunakan masker untuk bisa beradaptasi kebiasaan baru. Karena hingga saat ini vaksin virus Corona masih belum di temukan.

“Tempat Wisata ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah rutinitas aktifitas mereka sehari harinya, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing."

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menambahkan bahwa anggota kami rutin melakukan patroli di tempat wisata antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, pastinya banyak dikunjungi masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman. (Hms_baya)

Diberdayakan oleh Blogger.