Header Ads

Polsek Arosbaya patroli obyek wisata ajak warga hidup bersih dengan sering cuci tangan mengunakan sabun.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Berbagai langkah untuk mencegah Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Bangkalan, salah satunya yaitu dengan meluncurkan program Mobil Patroli Tangguh Semeru. Mobil tangguh ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung protokol kesehatan berupa Tangki berisi air untuk cuci tangan, hand Sanitizer, face shield, masker, sarung tangan ,obat-obatan dan lainnya, yang akan beroperasi di seluruh wilayah kabupaten Bangkalan. Seperti yang terlihat di wilayah desa lajing kecamatan Arosbaya saat ini kamis 03/09/2020.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi mengatakan mobil Patroli Tangguh ini nantinya akan beroperasi dan menyasar tempat tempat keramaian. Utamanya pasar tumpak dan fasilitas publik yang ada diwilayahnya masing-masing.

“Dengan diluncurkannya Mobil Patroli Tangguh, diharapkan dapat menambah kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Seperti yang telah dianjurkan yaitu dengan memakai masker, menghindari kerumunan dan selalu cuci tangan serta menjaga jarak,” terang Kapolres.

Mobil Patroli Tangguh ini akan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kota Arosbaya, serta akan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

” Kita telah melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, namun, kita juga harus menyiapkan sarana dan prasarana untuk menyempurnakannya. Ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat ,” ungkapnya (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.