Header Ads

Polsek Arosbaya patroli Obyek wisata religi Aermata pastikan kamtibmas aman



Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Seperti pada senin (07/09/2020) Bripka Rudi H memimpin kegiatan patroli bersama dua anggota lainnya dengan sasaran obyek wisata religi Aermata Ebu yang lokasinya di desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan yang mendapat prioritas patroli anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Bripka Rudi H bersama Bripda Hendi juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Bripka Rudi H

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H mengatakan "Bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman." Terangnya (Hms_baya)
Diberdayakan oleh Blogger.