Polsek Konang Bripka Panggah bersama menyapa warga Desa Bandung Kecamatan Konang




Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Tidak dapat dipungkiri saat ini media sosial sudah menjalar di semua kalangan masyarakat terutama kalangan pemuda. Seolah oleh media sosial merupakan ajang untuk menyapa satu sama yang lainnya.

Menyikapi hal itu, kasium Polsek Konang Bripka Panggah bersama  menyapa warga Desa Bandung Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan. Rabu (09/09/20). yang sedang berada di rumah ny saat melaksanakan patroli.

Kepada warga Desa Bandung Bripka Panggah berpesan agar dalam penggunaan media sosial tetap menjaga aturan. Jangan gunakan media sosial untuk menghina dan mencelah orang lain. “Jangan asal mengunggah berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya. Selidiki dulu cari tau kebenarannya dahulu kepada sumber yang dapat dipercaya. Apa lago di tengah pandemi Corona saat ini diharapkan masyarakat agar tinggal di rumah tidak perlu keluar rumah apabila tidak perlu, jaga kebersihan cuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas, jaga jarak dan wajib memakai masker untuk pencegahan penyebaran wabah corona yang saat ini melanda dunia termasuk di negara Indonesia” pesan Bripka Panggah

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid,SH mengatakan bahwa memang saat ini media sosial sangat di gandrungi oleh semua lapisan masyarakat terutama kaum muda. Oleh sebab itu Jajaran Polri menghimbau kepada semua pihak agar bijak dalam bermedia sosial. “Gunakan media sosial untuk bersilaturrahmi. Jangan malah untuk mencari musuh dan pertengkaran.” pungkasnya.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian