Polsek Konang Polres Bangkalan melaksanakan patroli malam pada saat jam – jam rawan pada Minggu (27/09/2020).



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Untuk menjaga keamanan wilayah tetap aman dan kondusif, Polsek Konang Polres Bangkalan melaksanakan patroli malam pada saat jam – jam rawan pada Minggu (27/09/2020). 

“Patroli malam di tempat – tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas”, ucap Bripka Mustofa saat melaksanakan patroli.

Petugas yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor. Adapun sasaran patroli diantaranya jalan raya Desa Bandung, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, dimana jalan tersebut adalah jalan poros yang yang menghubungkan Kecamatan Konang dengan Kecamatan Tambelangan Kab.Sampang

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Konang Akp Abd Hamid SH, menyampaikan bahwa "dengan dilaksanakan patroli malam secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah tetap aman dan kondusif"(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel