Polsek Modung Polres Bangkalan Terjunkan Anggota Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Depan Pasar


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Ahmad Rifa'i dan anggota jaga melaksanakan gatur pagi di wilayah kecamatan Modung, Selasa (29/09/20).
Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan di pertigaan desa Modung dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Pada pagi hari ini juga dilaksanakan di jalan depan pasar polowijo desa Modung.
Dengan penuh semangat personil Polsek Modung memberi pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.
“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi anak-anak sekolah maupun saat kantor” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel