Polsek Sepulu Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Inpres No 6 tahun 2020



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu - Kepolisian sektor Sepulu Polres Bangkalan siap implementasikan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan terkait Pencegahan Covid-19, Senin, (28/9/2020).

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro SH mengatakan, pentingnya memakai masker di tengah Pandemi Covid-19. Karena dapat mencegah virus Covid-19 atau Corona.

“Melalui memakai masker, setidaknya sebagai pencegahan awal supaya tidak terjangkit virus Corona,” ujar Iptu Buntoro SH,
Lebih lanjut dia mengatakan, maka dari itu pentingnya mematuhi protokol kesehatan. “Dengan memakai masker, berarti melindungi orang lain,” sebutnya.

Masih kata Kapolsek, pihaknya bersama TNI koramil Sepulu dan Puskesmas dan Kecamatan Sepulu siap all out mensukseskan Implementasi Inpres No 6 tahun 2020. Karena merupakan Upaya massif untuk mencegah penyebaran virus covid 19 .

“Kami mulai kemarin juga telah membagikan masker kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk dukungan kami untuk mendukung masyarakat disiplin Bermasker,” tuturnya.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro SH berharap masyarakat Dengan kesadaran tinggi Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan secara massif ini, termasuk oleh Polsek Sepulu diharapkan dapat meminimalisir terjangkit virus COVID-19.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel