Header Ads

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Kanit Sabhara Dan Anggota Pam Pasaran Tanah Merah Desa Petrah



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Pada Hari Ini Sabtu Tanggal 12/09/20 Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Di Desa Petrah Terdapat Kegiatan Masyarakat Berupa Pasaran Tanah Merah Yang Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu. Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Dan Menjaga Kamtibmas Di Pasar Tanah Merah Ini Maka Kanit Sabhara Polsek Tanah Merah , Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Pasaran Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini.


Pada Kesempatan Pam Pasaran Kali Ini Kanit Sabhara Membagi Anggota Di Beberapa Titik Pengamanan Yang Rawan Macet yaitu Di Simpang 3 Polsek Dan Di Simpang 3 Muni . Dan Terpantau Hari ini Arus Lalu Lintas Di Simpang 3 Polsek Dari Arah Surabaya Ke Sampang Maupun Sebaliknya Ramai Namun Lancar. Dan Jika Terjadi Antrian Kendaraan Di Simpang 3 Polsek Ini Maka Untuk Mengurangi Kepadatan Kendaraan Petugas Akan Melakukan Rekayasa Lalu Lintas Dengan Cara Kendaraan Kecil Yang Dari Arah Timur Atau Dari Sampang Akan Di Alihkan Melalui Jalur Alternatif Ds Tanah Merah Dajah, Sedangkan Kendaraan Yang Dari Arah Barat Atau Surabaya Lurus Melewati Jalan Raya Tengah Pasar. Pasaran Tanah Merah Hari Sabtu Ini Meliputi Pasar Polowijo Yang Terletak Di Tengah Pasar, Pasar Burung Atau Unggas Yang Berada Di Sekitar Kantor Kec Tanah Merah, Pasar Hewan Ternak Yang Berada Di Lapangan Desa Petrah Dan Pasar Akik Serta Pedagang Kaki Lima Yang Berada Di sekitar Jalur Alternatif Dan Di Sekitar Masjid Al Hasanah Ds Petrah.


"Kegiatan Pam Pasaran Tanah Merah Hari Ini di Laksanakan Untuk Mengantisipasi Kemacetan Panjang Dan Juga Laka Lantas Serta Gangguan Kamtibmas Lainnya."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Guna Mengamankan Kegiatan Agar Berjalan Aman Dan Lancar Polri Harus Selalu Hadir Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat Baik Pasaran Maupun Kegiatan Yang Lain ." Imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.