Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Penertiban Pedagang Di Pasar Tanah Merah Yang Berjualan di Pinggir jalan



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini Memiliki 2 Pasar Yang Berada Di Pinggir Jalan Raya Poros Yang Rawan Macet Dan Adanya Laka Lantas yaitu Pasar Patemon Ds Poter yang Di Laksanakan Setiap 2 Hari Sekali Dan Juga Pasar Tanah Merah Ds Petrah yang Di Laksanakan Setiap Hari Sabtu. Dan Hari ini Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Anggota Polsek Tanah Merah Bripka Dwi Cahyo Dan Staf Pasar Tanah Merah Melaksanaan Penertiban Pedagang Yang Berjualan Di Luar Batas Pasar Atau Berjualan Di pinggir Jalan Raya. Kamis (10/09/20).



Walaupun Bukan Hari Pasaran Tapi Pasar Tanah Merah Ini Tetap Ramai Banyak Pedagang Yang Berjualan Di Pinggir Jalan Raya Dan Juga Masyarakat Yang Berkunjung Ke Pasar Tanah Merah Ini untuk Berbelanja. Untuk Itu Guna Menjaga Kelancaran Dan Ketertiban Di Pasar Tanah Merah ini Maka Pada Kesempatan Penertiban Pedagang Kali Ini Bripka Dwi Cahyo, Dan Staf Pasar Tanah Merah Menghimbau Pedagang Yang Masih Berjualan Di Pinggir Jalan Untuk Pindah Ke Dalam Pasar Untuk Menghindari Adanya Kemacetan Dan Laka Lantas. Kegiatan Penertiban Ini Di Lakukan Pada Pagi Hari Sewaktu Pedagang Datang Ke Pasar Tanah Merah Ini Sehingga Tidak Berjualan Di Pinggir Jalan. Dengan Seringnya Di Adakan Penertiban Pedagang Ini Di Harapkan Pedagang Yang Berjualan Di Pinggir Jalan Dapat Sadar Dan Mengerti Bahwa Berjualan Di Pinggir Jalan itu Berbahaya Bagi Diri Sendiri Dan Orang Lain Serta Dapat Mengganggu Arus Lalu Lintas Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah ini.



"Kegiatan Penertiban Pedagang Ini Salah Satu Cara untuk Melancarkan Arus Lalu Lintas Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah Ini Dan Di Laksanakan Sinergitas TNI - POLRI Dan Staf Pasar Tanah Merah"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Polri Harus Selalu Hadir Dalam Pengamanan Kegiatan Masyarakat Apalagi Penertiban Kepada Masyarakat Agar Kegiatan Berjalan Aman Dan Lancar ." Imbuhnya.

Komentar