Header Ads

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kapolaek Kontrol KTS Ds Batangan Sambil Titip Pesan Di Siplin Memakai Masker




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Melaksanaan Kegiatan Kontrol Kampung Tangguh Semeru Ds Batangan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Rabu (16/09/20).



Pada Kesempatan Kontrol Kampung Tangguh Semeru Kali Ini Kapolsek Tanah Merah ini Melaksanakan Dialogis Dengan Petugas Kampung Tangguh Semeru Sambil Menyampaikan Pesan Untuk Di Siplin Dalam Memakai Masker Bilamana Keluar Rumah Baik Ke Pasar Maupun Ke Tempat Tempat Keramaian Atau Di Tempat Tempat Publik. Himbauan Pemakaian Masker Ini Dalam Rangka Jatim Bermasker Dan Juga Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19. Selain Itu AKP Djanu Fitrianto Juga Menghimbau Bilamana Melanggar Tentang Pemakaian Masker Di Tempat Publik Ini Masyarakat Bisa Di Kenakan Sanksi Denda Atau Sanksi Sosial Dengan Membersihkan Tempat Ibadah Maupin Tempat Publik Lainnya. Dengan Adanya Himbauan Ini Di Harapkan Petugas Kampung Semeru Dapat Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Ds Batangan Agar Mengerti Dan Sadar Dalam Pemakaian Masker Ini Sehingga Terhindar Dari Adanya Sanksi Dan Juga Penyebaran Covid 19 Bisa Di Tekan Utamanya Di Kec Tanah Merah Ini.



"Kegiatan Binluh Ini Dalam Rangka Mendisiplinkan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Bila Keluar Rumah Atau Di Tempat Publik Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid 19."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.