Header Ads

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Edukasi Cuci Tangan Dan Pembagian Masker Di Simpang 3 Polsek




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Ps Kasium Polsek Tanah Merah Bripka Akbar Mahitawan Dan Bripka Rizal Mada Melaksanaan Kegiatan Sosialisasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Pencegahan Covid 19 Dengan Cara Edukasi Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Covid 19 Polsek Tanah Merah Yang Di Laksanakan Di Simpang 3 Polsek Desa Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kamis (03/09/20).


Pada Kesempatan Edukasi Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Covid 19 Polsek Tanah Merah Ini BripkaAkbar Mahitawan Dan Bripka Rizal Mada Mengajak Warga Yang Melintas Di Simpang 3 Ini Untuk Melakukan Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Tanah Merah Ini Dengan Air Mengalir Dan Memakai Sabun. Selain Melaksanakan Himbauan Cuci Tangan Dalam Rangka Mencegah Covid 19 Bripka Akbar Mahitawan Juga Membagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Belum Memakai Masker Untuk Memakai Masker Di Manapun Berada Di Tempat Publik Atau Di Tempat Keramaian. Karena Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Pemakaian Ini Merupakan Hal Yang Penting Dan Bahkan Di Wajibkan Dan Bilamana Melanggar Dapat Di Kenakan Sanksi Denda Ataupun Sanksi Sosial.


"Kegiatan Edukasi Cuci Tangan Dan Pembagian Masker Ini Di Laksanakan Agar Masyarakat Dapat Menerapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari Dengan Di Siplin Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Utamanya Di Kec Tanah Merah Ini."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Mobil Patroli Tangguh Covid 19 Ini Salah Satu Terobosan Polres Bangkalan Untuk Pencegahan Covid 19." Imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.