Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Briptu Suhartono Laksanakan Pam Pagi Pasaran Tanah Merah Di Simpang 3 Polsek



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Menjaga Keamanan, Ketertiban Dan Kelancaran Lalu Lintas serta Mencegah Terjadinya Laka Lantas Maka Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Pada Pagi ini Melaksanakan Pengamanan Pagi di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Yang Juga Bertepatan Dengan Kegiatan Masyarakat Pasaran Tanah Merah Ds Petrah. Sabtu (12/09/20)



Kegiatan Pam pagi Pasaran Ini Di Mulai Pukul 06.30 WIB Sd Selesai Untuk Mengantisipasi Kemacetan , Laks Lantas Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya. Terlihat Pagi ini Briptu Suhartono Melaksanaksn Pengaturan Di Simpang 3 Polsek Yang Merupakan Salah Satu Titik Kemacetan Pada Saat Pasaran Tanah Merah Ini. Tampak Pagi Ini Arus Lalu Lintas Di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Terpantau Ramai Begitu Pula Dari Arah Sebaliknya. Dan Bilamana Terjadi Antrian Kendaraan Yang Panjang Maka Petugas Polsek Tanah Merah ini Akan Melakukan Pengalihan Arus Kendaraan Kecil Melalui Jalur Alternatif Ds Tanah Merah Dajah Yang Tembus Koramil Tanah Merah Guna Mengurangi Kepadatan Atau Antrian Yang Panjang Kendaraan Yang Dari Arah Timur Atau Sampang Sedangkan Kendaraan Yang Dari Arah Barat Atau Surabaya Tetap Melalui Pasar Tanah Merah Ds Petrah.



Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitranto SH Mengatakan bahwa" Kegiatan Pam pagi Pasaran Ini Dilakukan Oleh Anggota Untuk Membantu Melancarkan Arus Lalu Lintas Dari Kemacetan , Adanya Laka Lantas Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya".Tuturnya



" Kegiatan Pam Pagi ini Setiap Hari Dilakukan Oleh Polsek Jajaran Dan Polres Bangkalan sebagai Wujud Dari Tugas Pokok Polri sebagai pengayoman Pelindung dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel