Header Ads

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Dan Puskesmas Serta Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Ikuti Arahan Wakapolri Di KTS,Ds Tanah Merah Laok.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada Hari Ini Tanggal 03/09/20 Sekira Pukul 10.00 Wib Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Khususnya Di Wilayah Jawa Timur Telah Di Laksanakan Kegiatan Arahan Oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Yang Di Laksanakan Secara Virtual Di Gedung Rupatama Polda Jatim Kepada Kampung Tangguh Semeru Di Jajaran Polda Jawa Timur.



Pada Kesempatan Arahan Wakapolri Ini Tidak Ketinggalan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Juga Mengikuti Arahan Dari Bapak Wakapolri Ini. Kegiatan Arahan Wakapolri Di Polsek Tanah Merah Ini Di Laksanakan Di Kampng Tamgguh Semeru Dsn Duwek Rampak Ds Tanah Merah Laok Kec Tanah Merah Kab Bangkalan . Kegiatan Ini Di Haditi Oleh Muspika Kec Tanah Merah , Kepala Puskesmas Tanah Merah , Kepala Desa Tanah Merah Laok , Petugas KTS Dan Bhabinsa Serta Bhabinkamtibmas Ds Tanah Merah Laok. Salah Satu Arahan Wakapolri Menghimbau Agar Sinergitas TNI - POLRI Dan PEMERINTAH tetap Terjalin Dengan Baik Dan Selalu Bersama Sama Dalam Melaksanakan Kegiatan Dalam Rangka Pencegahan Covid 19. Setelah Selesai Arahan Di Lakukan Sesi Pertanyakan Di Beberapa KTS Di Beberapa Daerah Di Jawa Timur Dan Untuk Wilayah Madura Di Lakukan Pertanyaan Di KTS Kab Sumenep.Kegiatan Arahan Kapolri Selesai Sekira Pukul 12.00 Wib.



"Kegiatan Arahan Wakapolri Ini Di Laksanakan Dalam Rangka Memberikan Arahan Kepada Kampung Tangguh Semeru Di Jajaran Jawa Timur Agar Jawa Timur Bisa Kembali Zona Orange, Kuning Dan Sampai Hijau ."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Arahan Wakapolri Ini Sangat Bermanfaat Sehingga Aparat TNI - POLRI dan Pemerintah Dapat Selalu Bersinergi Dalam Mencegah Covid 19 ini ." Imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.