Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kendaraan R 4 Pribadi Pun Tak Luput Dari Operasi Yustisi Di Kec Tanah Merah.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Serta Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Muspika Kec Tanah Merah Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka Mendisiplinkan Masyarakat Yang Belum Memakai Masker Yang Di Laksanakan Di Depan Kantor Kec Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kamis (17/09/20).



Pada Kesempatan Operasi Yustisi Kali ini Petugas Tidak Hanya Memeriksa Dan Menghentikan Kendaraan Roda 2 Saja Akan Tetap R4 Pribadi Juga Ikut Di Lakukan Pemeriksaan Dalam Pemakaian Masker Ini. Kegiatan Tindakan Pendisiplinan Kepada Masyarakat ini Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dengan Sasaran Masyarakat Yang Keluar Rumah Tidak Memakai Masker. Petugas Tidak Pandang Bulu Kepada Masyarakat Yang Keluar Rumah Baik Menggunakan Kendaraan R 2 ,R 4 Ataupun Angkutan Umum.Karena Virus Corona Juga Tidak Pandang Bulu Dalam Menyebarkan Virusnya. Dengan Adanya Operasi Yustisi Ini Di Harapkan Masyarakat Sadar Dalam Memakai Masker Ini Sehingga Covid 19 Bisa Di Tekan Utamanya Di Kec Tanah Merah Ini.



"Kegiatan Operasi Yustisi Ini Di Lakukan Dalam Rangka Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Memakai Masker Bila Keluar Rumah Di Tempat Publik Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Guna Menekan Penyebaran Covid 19 Di Kec Tanah Merah"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Operasi ini guna Menekan Penyebaran Covid 19 Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian