Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Operasi Yustisi Siang Hari Di Ds Tanah Merah Dajah.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada Hari Ini Rabu Tanggal 30/09/20 Kepolisian Resor Tanah Merah, Koramil Tanah Merah , Kec Tanah Merah Serta Puskesmas Tanah Merah Kembali Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi. kegiatan Ini Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Pendisiplinan Masyarakat Tanah Merah Untuk Selalu Memakai Masker Bila Keluar Rumah Yang Di Lakukan Di Sekitar Mako Koramil Tanah Merah Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Setelah Melakukan Apel Dan APP Yang Di Pimpin Oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Kegiatan Operasi Yustisi Langsung Di Mulai. Kegiatan Ini Dalam Rangka Jatim Bermasker Dan Juga Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Masyarakat,Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19. pada Kesempatan Operasi Kali Ini Petugas Gabungan Ini Melakukan Tindakan Pendisiplinan , Memberikan Surat Teguran Tidak Akan Mengulangi Lagi Dan Juga Sanksi Sosial. Walaupun Sudah Sering Di Lakukan Operasi Yustisi Tp Masih Ada Di Temukan Masyarakat Tidak Memakai Masker Pada,Saat Keluar Rumah Di Tempat Publik.Terbukti Hari Ini Petugas Gabungan Ini Menjaring 8 Orang Dalam Operasi Yustisi Kali Ini.Tidak Lupa Kapolsek Juga Menghimbau Bahwa Kegiatan Ini Di Lakukan Untuk Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Memakai Masker Pada Saat Pandemi Covid 19 Ini Sehingga Penyebaran Covid 19 Bisa Di Tekan Utamanya Di Kec Tanah Merah Ini.



"Kegiatan Operasi Yustisi Ini Sudah Sering Di Lakukan Dalam Rangka Mendisiplinkan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Memakai Masker Di Manapun Berada Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 ."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si MH.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel