Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Selain Operasi Yustisi Juga Di Lakukan Edukasi Cuci Tangan.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Pada Hari ini Bripka Hendra Dan Sertu Budiono Selain Melaksanakan Operasi Yustisi Juga Melaksanaan Kegiatan Sosialisasi Inpres No 06 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Pencegahan Covid 19 Dengan Cara Edukasi Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Covid 19 Polsek Tanah Merah Yang Di Laksanakan Di Depan Kantor Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Minggu (27/09/20).



Pada Kesempatan Edukasi Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Covid 19 Polsek Tanah Merah Ini Bripka Hendra Aditya Menghimbau Dan Mengajak Pemuda Yang Terjaring Operasi Yustisi Untuk Melakukan Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Covid 19 Tanah Merah Ini Dengan Air Mengalir Dan Memakai Sabun. Selain Melaksanakan Himbauan Cuci Tangan Bripka Hendra Juga Menghimbau Masyarakat Untuk Selalu Memakai Masker Di Manapun Berada Baik Ke Pasar , Di Tempat Publik Atau Di Tempat Keramaian Lainnya. Karena Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Pemakaian Masker Ini Merupakan Hal Yang Penting Dan Bahkan Di Wajibkan.Karena Tidak Memakai Masker Akhirnya Pemuda Ini Berikan Sanksi Dan Surat Pernyataan Tidak Akan Mengulangi Lagi. Dengan Adanya Edukasi Cuci Tangan Dan Operasi Yustisi Ini Di Harapkan Masyarakat Dapat Sadar Dan Menaati Himbauan Dari Petugas Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Utamanya Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



"Kegiatan Edukasi Cuci Tangan Dan Himbauan Pemakaian Masker Ini Di Laksanakan Agar Masyarakat Dapat Menerapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari Dengan Di Siplin Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Utamanya Di Kec Tanah Merah Ini."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Mobil Patroli Tangguh Covid 19 Ini Salah Satu Terobosan Polres Bangkalan Untuk Pencegahan Covid 19." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel