Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Jaga Kekompakan Muspika Dan Intansi Lain Dengan Silahturahmi Dan Tatap Muka.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Serta Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Muspika Kec Tanah Merah Melaksanakan Kegiatan Silahturahmi Dan Tatap Muka Dengan Kepala Puskesmas Tanah Merah Yang Baru.Sabtu ,26/09/20



Pada Kesempatan Silahturahmi Kali Ini Di Lakukan Guna Menjalin Kekompakan Dan Kesolitan Muspika Dan Kepala Puskesmas Tanah Merah Yang Baru Karena Banyaknya Kesibukan Maka Baru  Pada Hari Ini Muspika Dan Kepala Puskesmas ini Dapat Berkumpul Bersama Bertatap Muka. Selain Itu Kegiatan Ini Juga Untuk Melaksanakan Pogram Pemerintah Secara Bersama Sama Seperti Kegiatan Penanganan Civid 19 Dan Kegiatan Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 Serta Operasi Yustisi Yang Akan Di Laksanakan Di Kec Tanah Merah. Ini Dengan Adanya Pertemuan Ini Di Harapkan Muspika Kec Tanah Merah Dan Instasi Terkait Dapat Segera Menyesuaikan Utamanya Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid 19 Ini.



"Kegiatan Silahturahmi Dan Tatap Muka Antara Muspika Dan Instansi Terkait Ini Sebagai Sarana Untuk Saling Menjaga Kekompakan Dan Kesolitan Antar Instansi Di Tingkat Kecamatan Agar Lebih Dekat Dan Timbul Rasa Persaudaraan."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel