Header Ads

Ps Kanit Patroli Polsek Tragah Berikan Himbauan Penggunaan Masker Kepada Para Jamaah Masjid



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dalam rangka menumbuhkan soliditas antara Polri dengan masyarakat berbagai upaya terus dilakukan oleh personil Polsek Tragah Polres Bangkalan, seperti sambang tokoh dan dialogis dengan warga jamaah masjid Nurul Jadid Ds Soket laok Kec Tragah Kab Bangkalan guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Sabtu (12/09/20).

Sembari melaksanakan giat patroli siang hari nya, Aipda Sahril menyempatkan diri untuk berdialog dengan para jamaah Masjid Nurul Jadid. Dalam bincang-bincang itu Beliau menyampaikan pesan kamtibmasnya kepada para jamaah untuk bisa membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu polisi yang menjabat sebagai Ps Kanit Patroli Polsek Tragah tersebut juga meminta kepada para jemaah untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan tetap pakai masker dan jaga jarak saat melaksanakan giat sholat berjamaah.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. mengatakan "Setiap anggota harus selalu pandai dalam mencari celah untuk memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat, salah satunya saat waktu selesai pelaksanaan solat-solat ibadah di masjid," pungkasnya. (DV TRAG)
Diberdayakan oleh Blogger.