Header Ads

Sambang desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kamal - Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Giat Silaturahmi dan dialogis dengan masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti pada hari rabu ini (16/09/2020). Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Briptu Maskur melaksanakan giat Sambang Desa Pandabah Kec. Kamal Kab. Bangkalan untuk jalin Silaturahmi dan kemitraan.

Dalam giat tersebut Personil Polsek Kamal membicaran situasi lingkungan Sekitar.

Tak lupa juga menghimbau Kepada warganya atau pemuda agar tetap rukun dan tepo seliro dalam bersosial di kehidupan bermasyarakat, serta menjaga kebersamaan dan ketertiban dengan sesama warga dan juga ikut Beri Pemahaman Cegah Corona Virus dengan Pola hidup bersih dan Sehat serta pakai masker.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K,M.Si,M.H melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR, SH menuturkan "Peran aktif anggota Polsek Kamal sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kec Kamal, dengan seringnya anggota melakukan silaturahmi dan dialogis dengan warga masyarakatnya Sehingga kondusifitas wilayah hukum Polsek Kamal selalu terjaga dg baik" pungkasnya.

(Humas Kamal)
Diberdayakan oleh Blogger.