Sambang Kampung Tangguh, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan di Desa Bator.

 





Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis. Kapolsek Polsek Klampis Polres Bangkalan bersama Koramil Klampis melaksanakan pembenahan, pemantauan dan kontrol Kampung tangguh Semeru yang ada di Dsn Pokak Ds Bator Kec. Klampis, Rabu (30/09/2020)




Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan melakukan pemantauan dan kontrol Kampung tangguh semeru yang berada di desa Bator Kec Klampis guna mengecek kelengkapan dan kendala yang mungkin terjadi di kampung tangguh semeru sekaligus memberikan arahan dan masukan terkait perkembangan penyebaran Covid 19 disekitar kampung tangguh.




Dengan melakukan pemantauan dan pengecekan di kampung tangguh yang ada di wilayah kec. Klampis secara rutin sehingga kampung tangguh semeru bisa sebagai garda terdepan dalam.mencegah mata rantai Covid 19 dengan sarana dan prasarana yang ada sesuai dengan protokol kesehatan.




Pendirian Kampung tangguh semeru yang berada di Desa desa sebagai upaya untuk menindak lanjuti "Terkait penyebaran Covid 19 yang akan diberlakukan dengan Adaptasi kebiasaan baru dimana masyarakat harus bisa hidup berdampingan dengan Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.




Hms polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel