Sambang Kamtibmas Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Di Desa Serabi Barat


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Modung Polres Bangkalan terus sambangi warga guna memberikan himbauan kepada warga.
Seperti pada Kamis (03/09/20) Brigadir Deny Sukmana selaku Bhabinkamtibmas Polsek Modung melaksanakan kegiatan Sambang dan bertatap muka dengan Warga di desa Serabi Barat Kecamatan Modung.
Dalam kesempatan ini, Brigadir Deny sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar para warga dapat memajukan desa dengan kegiatan yang positif serta lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan baik di rumah ataupun diluar, guna menjaga keamanan lebih baik ditambah dengan kunci pengaman atau gembok.
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra   S.I.K., M.S.i., M.H. mengatakan  "Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis sebagai langkah antisipasi kemungkinan adanya pelaku kejahatan, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melakukan aktivitas,"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel