Sambangi petugas Keamanan Pasar Baru Kamal Kanit Binmas Polsek Kamal.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Maryanto, SH melaksanakan sambang dan dialogis dengan petugas keamanan pasar di Baru Kamal Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan,Sabtu (12/09/2020).

Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Maryanto, SH menyambangi petugas keamanan pasar di Pasar Baru Kamal Kec. Kamal Kab. Bangkalan dan memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas.

Dalam giat ini Kanit Binmas Polsek Kamal menyampaikan agar selalu ditingkatkan dalam pelaksanaan patroli disekitar lingkungan Pasar Baru Kamal dan selalu waspada dalam pengamanan. Aiptu Beja Maryanto,SH Juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada sore hari menjelang pasar usai / malam hari di saat dagangan sudah ditinggal pemiliknya seperti pemilik Toko dan Lapak-lapak pedagang yang tidak dibawa pulang perlu dijaga menghindari pencurian.

“Kami juga menghimbau petugas keamanan pasar melalui kepala pasar bisa ditambahkan untuk pemasangan kamera CCTV untuk memudahkan pemantauan dan pengawasan keamanan.

Kemudian apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, harap segera menghubungi pihak Mapolsek Kamal atau Bhabinkamtibmas,” ucap Aiptu Beja Maryanto,Sh

Kapolsek Kamal AKP.AbdulKhadir,SH telah memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan sambang dilingkungan wilayah binaannya, agar berikan binluh kepada petugas Security serta tingkatkan kunjungan sambang, karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas.

(Humas Kamal)

Komentar