Sampaikan pesan kamtibmas saat Patroli malam personil polsek Arosbaya sapa warga yang masih terjaga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat kecamatan Arosbaya anggota Potroli Polsek Arosbaya menyapa masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari. Senin 14/09/2020.

Pada kesempatan ini yang menjadi sasaran kegiatan patroli dini hari, yakni tempat-tempat nongkrong pemuda dan warga yang sedang berkumpul diwarung kopi atau persimpangan jalan, pada kesempatan tersebut, Aipda Ismail bersama Bripka Rudi H anggota Polsek Arosbaya menyempatkan diri untuk berdialogis dengan warga masyarakat desa Tengket Kecamatan arosbaya yang sedang duduk diwarung kopi tersebut dan berdiskusi terkait dengan situasi Kamtibmas sehari-hari. Selain itu juga, guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut disambut baik oleh warga dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian tersebut. Sehingga masyarakat merasa aman dengan hadirnya Polisi di malam hari.

“Sebagai Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter), kami akan melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi tindak kriminal, dengan melakukan pendekatan dan rutin menyambangi warga”, tutur Bripka Rudi H

“Bukan hanya patroli, kami juga sering menyambangi warga yang sedang duduk ramai-ramai ataupun sedang menggelar acara, dan terkadang kami ikut menjadi pengamat dalam kegiatan acara tersebut tanpa harus diminta, karena itu sudah tugas kami.” imbuhnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H., membenarkan anggota jaga malam selalu monitoring/patroli wilayah hukum polsek Arosbaya khususnya dan pada umumnya jajaran Polres Bangkalan agar situasi aman kondusif." Ucapnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel