Sarana Cuci Tangan Pada Mobil Patroli Tangguh Covid 19

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan. Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, gencar lakukan patroli malam hari.
Kamis Malam hari ini (10/09/20),  menggunakan mobil patroli  Tangguh 802 nya, dua orang anggota Polsek Sukolilo yaitu Bripka Agung
dan Bripda Ahmad F di pimpin langsung Kapolsek Sukolilo AKP SUGIMIN , SH, MH. melaksanakan giat patroli malam hari di Jl Raya Desa Morkepek
Dengan melaju perlahan dan sesekali berhenti di tempat sepi kedua polisi tersebut sigap memantau lingkungan di sekitar mereka dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, rajin cuci tangan menggunakan sabun.
Harapan Kapolsek Sukolilo dan anggota Polsek Sukolilo itu agar giat patroli rutin ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga tercipta sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menegaskan, "Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif." (Hms SKL)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel