Sinergitas TNI - POLRI, Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Dengan Babinsa.





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Anggota Polsek Klampis bersinergi dengan Babinsa Koramil Klampis menghadiri sekaligus pengamanan musrenbangdes di Ds Larangan glintong maupun setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah Kec Klampis Kab. Bangkalan, Senin (14/09/2020)



Kapolsek Klampis Polres Bangkalan maupun anggota Babin lainya selalu bersinergi dengan anggota Babinsa Koramil Klampis baik dalam melaksanakan tugas pembinaan maupun setiap ada kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiranya seperti musrenbangdes di Desa Larangan glintong Kec Klampis Kab. Bangkalan ini.



Hal ini sudah dilaksanakan secara rutin dan saling berkomunikasi dan kerjasama dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Klampis sehingga warga masyarakat merasakan betul  melihat kekompakan antar TNI dan POLRI dalam memelihara sitkamtibmas menjadi aman, tertib dan kondusif.



"Dengan sinergitas antara TNI dan POLRI yang sudah berjalan dengan baik dan kompak di wilayah kec. Klampis Kab Bangkalan  ini agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi walaupun sering berganti pimpinan untuk anggota tidak akan terpengaruh dan selalu kompak" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si,.M.H. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH 



Hms polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel