Header Ads

Sinergitas TNI - POLRI dalam menjaga Kamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.Com
Polres Bangkalan, Polsek Kamal-Sinergitas TNI - POLRI Polsek Kamal Polres Bangkalan tetap bersinergi dengan Koramil Kamal 0829 Bangkalan Kec. Kamal Kab. Bangkalan sudah terbangun sejak lama dan tidak di ragukan lagi kebersamaannya.

Bukti sinergitas antara TNI - POLRI terlihat pada hari ini duduk bersama untuk terwujudnya harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kamal.

Seperti halnya hari Kamis ini (10/09/2020) Aiptu Beja Maryanto S.H Selaku Kanit Binmas Polsek Kamal Bersinergi dengan Bhabinsa koramil Kamal duduk bersama guna bertukar informasi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kamal.

Dalam kesempatan yang baik ini personil Polsek kamal berkordinasi dengan Babinsa menyamakan visi dan misi dan tetap solid dalam menjaga HARKAMTIBMAS di Wilayah Kecamatan kamal agar tetap menjaga kerukunan dalam bersosial di masyarakat dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan kerja mauapun tempat tinggalnya dan penggunaan masker baik Inpres no.06 tahun 2020 atau perbub Bangkalan No.63 Tahun 2020.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M,SI.MH Melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH. Menuturkan "bahwa akan selalu meningkatkan sinergitas dengan TNI Guna menciptkan kondisi-kondisi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Kamal, tuturnya".

(Humas Kamal)
Diberdayakan oleh Blogger.