Temui Pengguna Jasa Fery dan Lakukan Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan terus lakukan tatap muka dan dialogis Kepada Warganya.

Seperti terlihat pada hari sabtu ini (26/09/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Danet melaksanakan kegiatan tatap muka dan dialogis dengan Pengguna Jasa Fery di Terminal Pelabuhan Kamal.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Lakukan Tatap muka dan dialogis kepada pengguna jasa Fery tentang maksud dan tujuan berpergian di Era New Normal.

Tak lupa Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan sebagai pengguna jasa Fery baik pada saat dikapal Maupun dilingkungan terminal pelabuhan Kamal selama menunggu bongkar muat kapal dan petugas ucapkan terima kasih telah disiplin pakai masker pada saat berpergian.

"Apabila menemui tindak kriminalitas silahkan menghubungi kepolisian terdekat atau mapolsek Kamal agar bisa segera ditindaklanjuti," ucap bhabinkamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.S.i., M.H. mengatakan melalui Kapolsek Kamal AKP.H.Abdul.Khadir,S.H "Bhabinkamtibmas Polsek Kamal melaksanakan tatap muka dan dialogis sebagai bentuk kedekatan polri dengan warganya sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melakukan aktivitas serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas."

(Humas Kamal).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel