Header Ads

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Wakapolres Bangkalan Pimpin Olahraga Pagi Ini

Polres Bangkalan, Padatnya pelaksanaan tugas sehari – hari, selaku pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat, tidak lantas membuat para personil Polres Bangkalan mengabaikan kesehatannya.

Melalui olahraga pagi inilah, Polres Bangkalan lakukan demi menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penularan penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan olahraga yang rutin setiap hari Sabtu pagi, kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan, dan diikuti oleh para PJU dan anggota Polres Bangkalan dengan semangat mengikuti instruksi pergerakan olahraga yang diberikan.

Usai olahraga, telah disediakan makanan dan minuman sebagai pendukung, seperti air mineral, kacang ijo hangat, telur, ubi, singkong, dan kacang rebus sebagai pembangkit tenaga.Q

Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, S.H., M.H menambahkan, "Olahraga juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, berharapa imunitas tubuh tetap kuat dan sehat sehingga kita dapat terhindar dari penularan penyebaran virus corona."

(Tan)

Diberdayakan oleh Blogger.