Header Ads

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Tidak Memakai Masker Pemuda Tanah Merah Di Hukum Push Up




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Serta Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Maka Pada Hari Ini Muspika Kec Tanah Merah Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka Mendisiplinkan Masyarakat Yang Belum Memakai Masker Yang Di Laksanakan Di Depan Kantor Kec Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kamis (17/09/20).



Pada Kesempatan Operasi Yustisi Kali ini Muspika Dan Instansi Terkait ini Melakukan Tindakan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Tanah Merah Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Dengan Sasaran Masyarakat Yang Keluar Rumah Tidak Memakai Masker. Kali Ini Pemuda Ds Tanah Merah Laok Terjaring Operasi Yustisi Karena Tidak Memaki Masker Pada Saat keluar Rumah. Pemuda Tersebut Di Berikan Sanksi Berupa Push Up Dan Juga Surat Teguran Tidak Akan Mengulangi Lagi.Dan Bila Terjaring Operasi Lagi Akan Di Berikan Sanksi Yyang Lebih Berat.Dengan Adanya Operasi Yustisi Ini Di Harapkan Masyarakat Sadar Dalam Memakai Masker Ini Sehingga Covid 19 Bisa Di Tekan Di Kec Tanah Merah Ini.



"Kegiatan Operasi Yustisi Ini Di Lakukan Dalam Rangka Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Memakai Masker Bila Keluar Rumah Di Tempat Publik Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020 Guna Menekan Penyebaran Covid 19 Di Kec Tanah Merah"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Kegiatan Operasi ini guna Menekan Penyebaran Covid 19 Di Kab Bangkalan Ini ." Imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.