Header Ads

Unit Reskrim Polsek Kamal Lakukan Rekontruksi Perkara Percobaan Pencurian dengan Kekerasan



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Setelah menerima Pelimpahan Perkara dari Polsek Socah terkait percobaan pencurian yang dilakukan Oleh Tsk.AR alias Ainun (25) yang ternyata masuk wilayah Polsek Kamal pada tanggal, 13 Sept 2020 Akhirnya Pada Hari ini Reskrim Polsek Kamal Lakukan Rekonstruksi, Selasa (15/09/2020)



Percobaan pencurian Sepeda Motor Honda Beat dan Hp tersebut dilakukan di Area tambak di desa telang, kec. Kamal , Kab. Bangkalan jauh dari pemukiman penduduk yang diperagakan oleh pelaku sedangkan saksi, dan korban (peran pengganti). Dalam rekonstruksi yang digelar Polsek kamal pada Selasa (15/9/2020).


Ada 8 adegan yang diperagakan oleh tersangka AR alias Ainun (25 th), saksi-saksi, dan korban Sdri MR (16 th) yang digantikan peran pengganti," sebut Kanit Reskrim Polsek Kamal Aiptu Teguh.W melalui Ps. Kasihumas Polsek Kamal.

Berawal dari perkenalan di Facebook dilanjut pertemuan antara korban MR dan Tsk AR di TKP yang berujung Percobaan Pencurian dengan kekerasan namun karna korban sempat melakukan perlawanan sehingga korban dapat melarikan diri dan ditolong warga masyarakat selanjutnya dilakukan penangkapan oleh Polsek Socah karena masuk wilayah Polsek Kamal sehingga penanganan dan penyidikan lebih lanjut dilakukan Oleh Reskrim Polsek Kamal.(*)tutup.

(Humas Kamal).
Diberdayakan oleh Blogger.