Aktifitas rutin Polsek Galis di pagi hari


Tribratanewsbangkalan.com

Polres Bangkalan - Polsek Galis

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah melindungi, mengayomi serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Galis Polres Bangkalan dalam bentuk pelaksanaan giat rutin pam pagi Kamis (29/10/20).


Dalam mengawali tugas Kepolisian di Pagi ini, PS. Kanit Sabhara Polsek Galis melaksanakan giat pengaman atau pengaturan di Pasar Galis Kec. Galis Kab. Bangkalan. Situasi saat itu masih relatif sepi dikarenakan hari memang masih pagi akan tetapi di tempat tersebut merupakan tempat dimana biasa terjadi kemacetan lalu lintas dikarenakan banyaknya masyarakat yang pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan sehari hari. Meskipun masih sepi pengunjung, pam pagi tersebut dilakukannya disetiap dirinya mengawali hari-harinya dalam bertugas.

Warga masyarakat yang melihat kehadiran anggota Polsek Galis tersebut merasa senang dan terbantu, sehingga aktifitas mereka di pagi hari ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar. "Saya merasa senang dan bangga menjadi anggota POLRI, saya siap membantu masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang aman dan tentram" tandas H. Akh Jupri.

“Kegiatan Pam Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Galis. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel