Anggota Babinkamtibmas Polsek Klampis Polres Bangkalan Patroli ke Ds Bragang.

 






Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Anggota Babinkamtibmas Polsek Klampis bersama satu anggota melaksanakan DDS dengan warga masyarakat Desa Bragang Kec. Klampis Kab. Bangkalan, Minggu (18/10/2020).




Door to Door Sistem dengan Tokoh masyarakat/ warga masyarakat agar mematuhi Anjuran pemerintah / Protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal terkait pencegahan/ penyebaran Virus Corona/ Covid 19 diantaranya menjaga kebersihan, cuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas, hindari bersalaman / bersentuhan dengan orang lain dan lebih baik tinggal di rumah saja apabila tdk ada keperluan yang mendesak dan gunakan masker.

 



Dalam kesempatan ini  Aipda Amri memberikan himbauan kepada  warga desa Bragang untuk berhati hati dan jangan percaya begitu saja informasi atau berita di medsos yang belum tentu kebenaranya atau yang disebut Hoax.




Door to Door Sistem (DDS) yang sering dilaksanakan oleh Anggota Polsek Klampis diharapkan "Warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Klampis bisa memahami dan menyaring informasi atau berita di medsos yang belum tentu kebenaranya" ungkap  Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si. M.H melalui Kapolsek Klampis. Akp Lukas Moh Efendi SH.



Hms polsek kalmpis

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel