Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan bersama Koramil Konang melaksanakan giat sambang desa.


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang kondusif, Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan bersama Koramil Konang melaksanakan giat sambang desa.

Seperti giat Jumat pagi ini (09/10/20) Ps Kasibumas Polsek Konang Brioka Budi bersama Serda Iwan Koramil Konang melaksanakan giat samban di Ds Konang Kec Konang Kab Bangkalan. Sejumlah warga yg sedang duduk langsung menyambut kehadiran Bapak-bapak aparat Polsek dan Koramil Konang yang memang rutin menyambangi desa mereka.

Sambil mengobrol ringan kedua anggota tersebut juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga, agar giat pos kamling tersebut tetap dipertahankan demi menciptakan suasana yg aman dan tertib di desanya.

"Pelaksanaan giat Sambang desa dikandung maksud agar anggota kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan dekat dengan warga, sambil lalu memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif " pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel